Senin, 15 November 2010

Cara Tambah kawan di facebook Banyak-Banyak

Salah satu grup di facebook yang paling banyak membernya (member Indonesia) adalah grup yang bergenre “bagaimana cara cepat menambah teman di facebook?”, coba saja anda cari di facebook dengan keyword “cara cepat tambah ribuan teman”, “menambahkan ribuan teman dalam 1 detik”, hasilnya pasti akan banyak sekali.

Terkadang kesal juga karena grup bergenre seperti ini banyak yang mewajibkan membernya untuk mengundang 100 teman terlebih dahulu untuk bisa sukses menambahkan ribuan teman dalam waktu singkat. Bisa dibayangkan grup seperti ini berapa banyak dan membernya juga rata-rata diatas ribuan orang, alhasil hampir setiap hari kita mendapat undangan seperti ini. :(

Jika diperhatikan dan telah saya coba beberapa grup ternyata cara kerjanya sangat gampang dan masuk akal jika dengan cepat kita bisa menambah ribuan teman facebook. Karena grup tersebut telah menyediakan link yang berisi ribuan alamat email dan terkadang sudah di postingkan di halam grup tersebut. Tugas kita sebagai member adalah untuk mengundang ribuan teman (baca: orang belum dikenal) dengan alamat email tersebut untuk menjadi teman facebook kita.

Tetapi sebelum anda putuskan untuk mengirimkan undangan tersebut, coba anda simak dulu pendapat dari kang Ipung Strip berikut, saya kira perlu juga kita renungkan bersama.

Agak bete dengan invitasi grup Facebook bergenre “menambah teman di Facebook” pake bisa ribuan segala.. soal pertemanan, yang penting itu kualitas, bukan kuantitas :)

Jadi untuk apa menambahkan ribuan teman jika sebenarnya tidak kita kenal secara baik. Lagi pula jatah teman facebook itu cuma 5.000 teman saja, jika ternyata anda dapat teman baru atau ada teman dekat/keluarga yang meminta pertemanan dengan Anda otomatis akan diabaikan facebook karena jatah 5.000 teman sudah habis. Anda terpaksa menghapus beberapa teman sehingga teman baru tersebut bisa jadi teman anda. Keputusan ada ditangan anda.

Beberapa langkah berikut kemungkinan besar bisa mendongkrak jumlah teman facebook Anda.

  • Jadilah Selebritis; Coba lihat klu selebritis itu pasti akan memiliki banyak teman bahkan melebihi kuota teman di facebook (max 5.000). Jangan protes dulu, nggak harus masuk TV jadi artis baru jadi artis, selebrtis blog juga bisa. Caranya? Bagilah informasi yang berharga untuk calon fans anda, dijamin mereka pasti akan jadi idola anda.
  • Undang Teman Friendster; Buat yang punya akun di friendster, pasti punya teman dong. Nah, undang mereka semua untuk bergabung menjadi teman anda di facebook. Nggak harus friendster kok, teman2 di situs komunitas lainnya juga bisa, myspace, tagged, dll
  • Undang Teman via Email; Jika sebelumnya anda sudah punya daftar email teman-teman dari yahoo messanger, gmail, anda bisa mengirimkan undangan untuk bergabung jadi teman di facebook.
  • Pasang Widget Facebook diblog; trik ini khusus buat pesbuker yang sudah punya blog, jika pengunjung blog cukup banyak perharinya kemungkinan besar akan ada permintaan pertemanan setiap hari. Cukup pasang widget/lencana facebook disidebar blog anda dan teman facebook anda akan bertambah setiap harinya.
  • Aktif membuat topik diskusi di group terkenal; Jika komentar-komentar anda bermutu dan membantu anggota member tersebut maka kemungkinan besar mereka akan menambahkan anda jadi teman mereka.
  • Tambah Teman dari Teman; walaupun cara ini harus dilakukan secara manual tetapi bisa juga jadi alternatif menambah teman di facebook, caranya juga gampang anda tinggal klik Tambah Teman.
  • Software Facebook Friend Bomber; Aplikasi ini akan mengirimkan undangan kepada ribuan orang dalam waktu singkat untuk menjadi teman facebook Anda. Tetapi anda perlu download aplikasi ini dan menginstall di komputer terlebih dulu. (cara kurang etis)
  • Jika penasaran dan tetap ingin menambah ribuan teman dalam waktu singkat gabung di beberapa Grup Cara Cepat Menambahkan Ribuan Teman Facebook, lalu cari link atau copy/paste alamat email dari calon teman facebook yang tersedia di halaman grup, lalu undang jadi teman facebook anda.

Okey, jika tetap ingin menambah teman facebook dalam waktu singkat sebaiknya buat akun facebook baru.

Bilang Makasih ea kalau berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar